Berita Madina

Kadis Kesehatan Mandailing Natal Terima Penghargaan FKG

Kadis Kesehatan Mandailing Natal Terima Penghargaan FKGPanyabungan – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal, drg. Ismail, terima Penghargaan Berprestasi dari Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara.
 
“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh fakultas kedokteran Gigi USU menerima penghargaan alumni FKG USU berprestasi,” ujarnya kepada ANTARA, Selasa.
 
Ismail mengatakan, piagam prestasi yang diraihnya tersebut diterimanya di gedung Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara pada 4 Nopember yang lalu.
 
Disebutkanya, atas prestasi yang diraihnya itu kedepannya akan menjadi motivasi bagi dirinya didalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berkaitan dengan institusinya.

Dikatakannya, diraihnya prestasi tersebut adalah merupakan hasil kerja dari pada semua komponen yang ada didinas kesehatan, khususnya dorongan dan motivasi dari Bupati Mandailing Natal.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas motivasi yang diberikan khusunya didalam menjalankan aktifitas sehari-hari sehingga mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya.
 
Dijelaskannya, penghargaan yang diraihnya tersebut bagi dirinya merupakan sebuah bonus yang tidak pernah diperkirakannya sebelumnya, untuk itu kedepannya dia mengharapkan kepada FKG akan semakain jaya khususnya didalam mencetak kader-kader yang lebih handal dibidang kesehatan.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *