Berita Madina

Kadis Kesehatan Madina: PELAYANAN PUSKESMAS HARUS DITINGKATKAN

Kadis Kesehatan Madina: PELAYANAN PUSKESMAS HARUS DITINGKATKANPanyabungan, Sumut 31/01 – Kepala Dinas Kesehatan Madina drg. Ismail Lubis melaksanakan kunjungan kerja ke Puskesmas Tambangan Kec.Tambangan Kab. Mandailing Natal, Sabtu.
 
“Kunjungan kerja kali ini bertujuan memantau kinerja pegawai serta jajaran Puskesmas Tambangan tekait layanan pengobatan kepada masyarakat dan pelayanan pasien peserta pengguna BPJS. Bukan hanya Puskesmas Tambangan saja tapi juga seluruh Puskesmas di Kabupaten Mandailing Natal,” katanya.
 
Harapannya agar seluruh para pegawai Puskesmas mematuhi jam kehadiran yang sudah ditentukan demi pelayanan kepada masyarakat.
 
“Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Dinas Kesehatan akan berupaya untuk bekerja  sama dengan Universitas Sumatera Utara terkait dengan keberadaan dokter gigi di Madina saat ini. Dalam waktu dekat drg. PTT akan ditempatan di seluruh Puskesmas di Madina untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya.”
 
“Kalau pelayanan dan penanganan dari Puskesmas berjalan dengan baik, begitu juga pelayanan terhadap pengguna BPJS nantinya masyarakat akan merasa senang dan puas khususnya di Kabupaten Mandailing Natal,” kata drg. Ismail Lubis.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *