Berita Madina

Jembatan Batang Bangko Penghubung Sinunukan-Batahan Diperbaiki

Jembatan Batang Bangko Penghubung Sinunukan-Batahan DiperbaikiPanyabungan – Jembatan Batang Bangko yang merupakan sarana transportasi penghubung warga Kecamatan Sinunukan dan Kecamatan Batahan mulai diperbaiki.
 
Sebelumnya jembatan yang menghubungkan dua kecamatan yang berlokasi di Desa Air Apa Kecamatan Sinunukan tersebut beberapa waktu yang lalu sempat ditinjau oleh Bupati Madina bersama Dinas PU dan SKPD lainnya.
 
“Setalah warga masyarakat menyampaikan harapannya kepada Bupati untuk pembangunan lantai jembatan tersebut disaat kunjungannya ke lokasi beberapa waktu yang lalu, dalam beberapa hari ini instansi terkait sedang melakukan perbaikan lantai jembatan,” ujar Supriadi salah satu warga setempat, Selasa.

Dijelaskannya, dengan dibangunnya lantai jembatan tersebut saat ini arus kenderaan jenis roda dua sudah mulai lancar meskipun harus terjadi antrian selama menunggu selesai proses pembangunannya.

“Dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut pasokan-pasokan sembako kedua kecamatan tersebut diharapkan akan menjadi lancar sehingga ini nantinya bisa menurunkan harga-harga bahan pokok yang sebelumnya tidak stabil dikarenakan jarak tempuh yang jauh,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang staf pada Dinas PU Madina mengatakan bahwa perbaikan jembatan batang bangko sedang berlangsung dilapangan dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari lagi.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *