Berita Madina

Jakfar Sukhairi: Keluarga Kecil Sejahtera Modal Pembangunan Bangsa

Jakfar Sukhairi: Keluarga Kecil Sejahtera Modal Pembangunan BangsaPanyabungan – Keluarga kecil sejahtera merupakan moda awal dalam pembangunan bangsa karena dapat memberikan kontribusi yang sangat bermakna bagi pembangunan sumber daya manusia.
 
Oleh sebab itu upaya menuju keluarga kecil bahagia sejahtera peningkatan pengetahuan dan peran orang tua perlu dilakukan karena pada hakikatnya meningkatkan kesejahtehatan dan pola hidup sehat serta membangun keluarga kecil bahagaia sejahtera merupakan modal awal pembangunan sumber daya manusia yang tangguh.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Mandailing Natal, H.M.Jakfar Sukhairi Nasution pada pembukaan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Kesehatan tahun 2016 di aula hotel Madina Sejahtera, Selasa.
 
Pencanangan kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan 2016 yang dilakukan melalui pelayanan KB kesehatan yang bekerjasama dengan tim penggerak PKK serta kantor pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan KB ini dinilai memberikan kontribusi yang sangat bermakna bagi pembangunan SDM dikabupaten Mandailing Natal salah satunya adalah awal.
 
“Saya menyambut baik pencanangan ini karena memiliki nilai sangat strategis sebagai bagian dari percepatan pelaksanaan revitaslisai program, kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga,” ujar wakil.
 
Dikatakan wakil, dalam era pembangunan disegala bidang yang sedang digalakkan dimadina saat ini sangat membutuhkan SDM yang berkwalitas, untuk itu peran deari insan yang potensial untuk membangun daerah ini sangat diperlukan.
 
Untuk mencapai hal itu upaya menuju keluarga kecil bahagia sejahtera pengetahuan dan peran orang tua perlu ditingkatkan, karena pada hakikatnya meningkatkan kesehatan dan pola hidup sehat serta membangun keluarga kecil bahagia sejahtera merupakan modal awal pembangunan sumber daya manusia yang tangguh.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *