Berita Madina

Jakfar, Siswa SMKN 2 Panyabungan Raih Peringkat 6 Pada LKS Nasional

Meskipun Dengan Keterbatasan Siswa SMKN 2 Panyabungan Raih Peringkat 6 NasionalPANYABUNGAN – Meskipun dengan keterbatasan Prasarana, Jakfar Lubis siswa SMK Negeri 2 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal berhasil mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara dan nama Kabupaten Mandailing Natal ditingkat nasional.

Jakfar masuk peringkat 6 besar Tingkat Nasional pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Nasional dalam cabang Kabinet Making (Konstruksi Kayu) yang dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 28 Mei 2016 yang lalu di Universitas Negeri Malang.

Jakfar lubis menjadi utusan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ke Malang dalam cabang Kabinet Making (konstuksi kayu) mewakili Provinsi Sumatera Utara setelah berhasil meraih juara I di tingkat Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 9 s/d 12 Mei 2016 yang lalu.

Menjawab Start FM Jumat, (19/8) Suharta Sikumbang S.Pd guru pembimbing yang mendampinginya pada kompetensi tersebut mengatakan, meskipun dengan keterbatasan prasarana yang kita miliki tetap merasa bangga dan puas atas diraihnya peringkat 6 dari 19 Provinsi yang mengikuti kompetensi tersebut, bila dibandingkan dengan peserta dari Provinsi lain yang memiliki peralatan yang lengkap.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *