Berita Madina

Istri ASN Diingatkan Tidak Melakukan Hal Yang Menjerumuskan Suami

Istri ASN Diingatkan Tidak Melakukan Hal Yang Menjerumuskan SuamiPanyabungan – Para istri aparatur sipil negara (ASN) diingatkan untuk tidak melakukan berbagai hal yang dapat mempengaruhi dan menjerumuskan suaminya didalam berbuat hal yang bertentangan dengan aturan dan hukum yang ada. Demikian disampaikan dewan pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal, Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution diacara puncak perayaan Hut Dharma Wanita Persatuan ke-17 dilapangan Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan, Kamis.

“Dharma Wanita merupakan wadah tempat berkumpulnya para istri ASN untuk itu kedepannya organisasi ini diharapkan harus berperan strategis didalam memberdayakan anggotanya serta terus berkarya mendampingi para suaminya didalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara,” ujarnya.

Selain itu organisasi perempuan terbesar di Indonesia ini juga diharapkan mampu dalam membina anak-anak muda agar senantiasa menjauhi narkoba dan segala bentuk kenakalan remaja dan dapat berperan didalam memberikan dan membimbing anak terhadap dampak penggunaaan teknologi yang semakin canggih.

Ia mengatakan, sebagai organisasi perempuan terbesar diindonesia mempunyai peran strategis didalam pembangunan nasional. Sebagai mitra dari pemerintah organisasi ini diharuskan mendukung berbagai program pemerintah yang ada.

“Sebagai mitra pemerintah organisasi ini diharapkan dapat mendukung progrma-program pemerintah salah satunya gerakan hidup sehat cerdas dan religius, seperti visi dan misi Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution,” ujar ketua Ika Desika yang juga merupakan ketua TP. PPK Madina.

Mengingat belakangan ini kondisi kemerosotan moral terjadi ditengah-tengah masyarakat kaum perempuan diminta untuk kritis dalam melihat dan mendengar isu yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi penuh untuk menyelesaikan masalah secara antisipatif.

“Kita tidak boleh diam melihat kondisi ini, untuk itu salah satu cara didalam mengatasinya adalah dengan meningkatkan kualitas dan ketahanan keluarga,” ujarnya.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *