Berita Madina

HIM Madina: Usut Tuntas Ahok, Si Penista Agama Islam!

HIM Madina: Usut Tuntas Ahok, Si Penista Agama Islam!Panyabungan – Istighosah dan Tausyiah Akbar yang dilaksanakan oleh Forum Ummat Islam Madina Bersatu pada Jum’at (4/11) nampak dihadiri ribuan partisipan dan masyarakat Mandailing Natal (Madina).

Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Intelektual Muda Mandailing Natal (DPP HIM Madina) yang turut serta dalam acara Istighasah Akbar ikut mengutarakan rasa sakit hati yang disebabkan penistaan Agama oleh Basuki Tjahaya Purnama/Ahok.

Ketua DPP HIM Madina, Darma Siregar menuturkan bahwa Acara Istighashah Akbar tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan isu Politik Jakarta, melainkan menuntut agar Ahok secepatnya ditangkap dan diadili atas tuduhan penistaan Agama ketika sang Gubernur Jakarta tersebut berada di kepulauan seribu beberapa waktu lalu.

“Istighasah akbar ini tidak ada kaitan dengan politik Jakarta, tapi murni tuntutan penyelesaian kasus penistaan Agama, Ahok telah menistakan Agama Islam, melecehkan Al-Qur’an, melecehkan Ulama dan menghina Ummat Islam.,” sebutnya.

“Para penegak hukum agar segera menangkap ahok dan memenjarakannya. Jangan ditolelir lagi, sebab ini murni pidana,” katanya menambahkan.

“Ummat Muslim Madina siap diberangkatkan ke Jakarta apabila tuntutan ini tidak ada realisasi. Dan akan membentuk formasi yang lebih besar dan lebih banyak lagi untuk menyuarakan kebenaran,” pungkasnya mengakhiri. (Umar bakti)

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *