Berita Madina

HIM Madina Dipastikan Turut Serta Pada Aksi 4 November

HIM Madina Tegaskan Ikut Aksi 4 November Dalam Forum Ummat Islam Madina BersatuMandailing Natal – 4 November mendatang seluruh indonesia diperkirakan akan ramai melakukan aksi unjuk rasa yang tergabung dalam Forum Ummat Islam Madina Bersatu untuk penuntutan Ahok diadili, diperkirakan hal serupa akan terjadi di Kab. Mandailing Natal (Madina).

Hal itu diungkapkan Darma Siregar, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Intelektual Muda Mandailing Natal (DPP HIM MADINA) ketika dimintai tanggapan nya mengenai perihal tersebut, Rabu (02/11). Dirinya juga menyebut bahwa DPP HIM Madina juga akan turut berpartisipasi dalam aksi tersebut di Kab. Madina.

“Aliansi Muslim yang tergabung dalam aksi penuntutan Ahok akan turun kejalan di Madina, seperti Ummat Muslim lainnya di Indonesia. Karena memang seperti yang kita lihat, kasus Penistaan Agama ini terkesan lamban dan mengambang untuk diproses sehingga banyak menjamur Ahok-Ahok yang lain sebebasnya melakukan Penistaan Agama,” sebutnya.

“Prsesiden bilang, Pungli Rp. 10.000 saya yang tangani, Rp. 1milyar biar KPK yang urus. Padahal seharusnya kasus Ahok ini yang lebih Urgent dan harus diselesaikan terlebih dahulu. Sikap Presiden terkesan diam. Padahal ketegasan pemerintah sangat diharapkan dalam permasalahan ini,” katanya menambahkan.

“HIM MADINA akan turun kejalan di Mandailing Natal dan membuktikan kepada masyarakat kasus Ahok ini bukan kisruh politik Jakarta, tapi kasus Penistaan Agama. Menuntut keadilan di Indonesia, jika keadilan tidak terlaksana di Negara ini, maka Negara tercinta kita ini akan buyar dan gulung tikar, sebab mudah di kotak-kotak Negara lain. karena salah satu tonggak keberhasilan suatu Negara adalah keadilan,” jelasnya.

“Jalan william Iskandar Mandailing Natal akan menjadi saksi pada 4 November nanti dimana Ummat Islam kembali menuntut Ahok untuk segera diadili atas tuduhan Penistaan Agama. Diperkirakan ribuan Ummat Muslim akan ikut dalam aksi ini. Istighotsah akbar, , dan sudah disediakan kain sepanjang 50 meter untuk pengumpulan tanda tangan penjarakan Ahok, aksi Llong March dan sebagainya,” ungkapnya lagi.

“Diharapkan kepada Pemerintah untuk menegakkan keadilan pada pelaku Penistaan Agama, mari kita kawal Fatwa Mui dan segera penjarakan Ahok,” himbau Darma Siregar. (Umar Bakti)

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *