Berita Madina

Hari Listrik Nasional ke-71, PLN Panyabungan Berikan Hadiah

Hari Listrik Nasional ke-71, PLN Berikan HadiahPanyabungan – Dalam memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-71, PLN rayon Panyabungan berikan hadiah kepada pelanggan terbaik.

Pemberian hadiah kepada pelanggan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada para pelanggan yang telah melakukan pembayaran tagihan listrik secara cepat.
 
“Penyerahan bingkisan kepada pelanggan terbaik pada HLN ke 71 ini merupakan tindaklanjut dari surat Manajer SDM dan Umum PT PLN (Persero) wilayah Sumatra Utara No.0051/MNJ.01.03/WSU.2016,” kata Manajer PT. PLN Rayon Panyabungan, Yaser Lubis, Kamis.
 
Adapun penilaian yang dilakukan terhadap pelanggan tersebut adalah pelanggan yang membayar rekening listrik di bawah tanggal 10 selama 6 bulan terakhir berturut serta pelanggannya tarif pasca-bayar non subsidi R/1.300 VA.
 
Dikatakannya, untuk rayon Panyabungan yang mendapat apresiasi dari PLN adalah Sukron Pulungan warga Kelurahan Kayu Jati, Panyabungan.
 
Sementara itu, Sukron Pulungan menyampaikan ungakapan terimaksih kepada PLN atas apresiasi yang didapatnya.
 
“Ia saya memang selalu membayar rekening listrik di bawah tanggal 10, dimana pas pada tanggal tersebut saya baru gajian,” ujarnya.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *