Berita Madina

DPRD Sambut Baik Kehadiran BKPRMI di Mandailing Natal

DPRD Sambut Baik Kehadiran BKPRMI di Mandailing NatalPanyabungan – DPRD Kab. Mandailing Natal menyambut baik kehadiran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di “Bumi Gordang Sambilan”.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Madina Hj. Leli Artati, S.Ag melalui Wakil Ketua Ir. Zubeir Lubis, Senin ( 7/11) saat menerima audiensi pengurus BKPRMI Kab. Mandailing Natal di ruangannya.

”Kita menyambut baik kehadiran BKPRMI di Madina. Di tengah kondisi kerusakan moral manusia belakangan ini, BKPRMI sebagai organisasi yang berbasis dari Masjid diharapkan mampu memberikan warna perbaikan moral di Madina”, ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya berharap nantinya BKPRMI Madina berbeda dengan organisasi lainnya. BKPRMI Madina harus lebih intens membina umat dan melaksanakan kegiatan sosial yang berlandaskan amar ma’ruf nahi munkar.

Sedangkan Ketua BKPRMI Madina, Asrijal, S.HI, mengatakan, pihaknya melaksanakan audiensi ke DPRD Madina untuk menghubungkan silaturrahmi sekaligus menyampaikan rencana pelantikan pengurus BKPRMI dalam waktu dekat ini.

“Alhamdulillah, DPRD sangat mendukung kehadirannya BKPRMI di Madina. Ucapan terimakasih kepada DPRD Madina yang telah menerima pengurus BKPRMI ini. Mohon doa dan dukungannya agar kami nanti bisa mengemban amanah untuk amar ma’ruf nahi munkar di Madina, ” harapnya.

Pantauan, rombongan pengurus yang ikut audiensi terlihat Ketua BKPRMI Madina Asrijal, S.Hi, Sekretaris Ahmad Zainul Khobir Batubara, M.Pd, Ketua Panitia Pelantikan Lokot Parsungkunan, S.Ag, Sekretaris Panitia Ahmad Subuki, Akhir Mada dan Iskandar.

Sedangkan dari pihak DPRD Madina terlihat Wakil Ketua DPRD Madina Ir. Zubeir Lubis, Bahri Efendi Hasibuan dan Hamzah. (Lkt)

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *