DPD IPK Mandailing Natal Lantik PAC Kecamatan Ulu Pungkut

DPD IPK Madina Lantik PAC Kecamatan Ulu PungkutMadina – Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Mandailing Natal (DPD IPK MADINA) pada Minggu (16/10) melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Ulu Pungkut yang diketuai oleh Riki Nasution.

Proses pelantikan yang dilaksanakan di Desa Hutapadang tersebut dihadiri oleh Camat kec. Ulu Pungkut, Johan,Dewan Penasehat DPD IPK Madina, Saparuddin Haji Lubis, ketua-ketua PAC kecamatan, dan beberapa tokoh masyarakata setempat, serta turut diramaikan masyarakat sekitar yang menyambut baik kehadiran IPK di Kecamatan tersebut.

Ketua DPD IPK Madina, Nazaruddin Lubis dalam kata sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih, Riki Nasution yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama IPK.

“Selamat dan sukses terhadap pengurus PAC Kecamatan Ulu Pungkut, semoga nantinya mampu menjaga nama baik DPD IPK Madina dan juga diharapkan mampu menepis tudingan miring yang beredar bahwa IPK ini adalah Organisasi yang identik dengan Premanisme, tapi nyatanya tidak, IPK ini mengedepankan karya, dan itu harus dibuktikan dengan program kerja kita sebagai pemuda karya,” tandas Nazar.

Johan, Camat kec. Ulu Pungkut juga mengucapkan selamat atas pelantikan PAC tersebut harapannya atas kehadiran IPK di kec. Ulu Pungkut yang nantinya diharapkan mampu berbaur serta bekerja sama denga seluruh lapisan masyarakat Ulu Pungkut.

“Mudah-mudahan IPK kecamatan Ulu Pungkut bisa berbaur serta bekerja sama dengan masyarakat, selain itu juga diharapkan IPK sebagai wadah bagi pemuda yang melahirkan karya –karya, sekaligus sebagai pengalihan agar jangan sampai pemuda terjerumus dengan hal- hal berbau negatif seperti narkoba dan lain sebagainya, “ ungkap Johan.

Saparuddin Haji Lubis yang turut hadir juga memberikan arahan selaku Dewan Penasehat DPD IPK Madina.

“Semoga pelantikan ini bukan hanya sebagai seremonial saja, tapi harus dibuktikan dengan kerja nyata dan karya nyata, dan dibuktikan dengan hasil yang harus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Saparuddin Haji yang akrab disapa Akong ini.

Sumber: sindotrijayamandailingnatal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.