Berita Madina

DPD FKTHSN-SKPD Madina Apresiasikan Perjuangan Dahlan Hasan

DPD FKTHSN-SKPD Madina Apresiasikan Perjuangan Dahlan Hasan
Panyabungan 28/8 – Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Tenaga Honor Sekolah Negeri Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPD FKTHSN SKPD) Kabupaten Mandailing Natal mengapresiasikan Drs H Dahlan Hasan yang juga selaku Bupati Madina atas perjuangannya dalam pengupayaan pengangkatan Honorer Kategori Dua menjadi CPNS.

Bisri selaku Ketua FKTHSN di Panyabungan mengatakan pertengahan tahun 2013 yang lalu sebanyak 353 orang Honorer Kategori Dua (K2) SKPD Madina mengikuti ujian Calon Pegawai Negeri Sipil.

“Kemudian pada 24 Desember 2013 Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan mendatangi KEMENPAN RB untuk bermohon agar seluruh  Honorer Kategori Dua Mandailing Natal diangkat menjadi CPNS,” katanya.

“Bupati Madina juga didampingi As Imran Khaitami sewaktu menjabat Ketua DPRD dan Iskandar Hsb Wakil Ketua Komisi I DPRD Madina, Imron Lubis Kadisdik serta Syahdan Lubis Kaban BKD serta saya selaku Ketua bersama Lima orang pengurus FKTHSN SKPD Kabupaten Mandailing Natal lainnya turut dalam rombongan,” tambah Bisri.

“Alhamdulillah dalam kurun waktu 2 tahun berkat upaya keras yang dilakukan Dahlan Hasan dengan memohon kepada MENPAN RB akan nasib Ratusan Honorer yang telah sekian lama mengabdi terjawab dengan membuahkan hasil yang baik.”

“Meskipun saya selaku Ketua dan beberapa pengurus lainnya belum mendapatkan kesempatan untuk diangkat menjadi CPNS kami merasa lega sebab aspirasi selama ini terwujud berkat kerja keras yang dilakukan oleh Dahlan dan beliau telah menunjukkan tanggung jawabnya selaku Kepala Daerah,” kata Bisri.

“Adapun jumlah Honorer yang dinyatakan lulus oleh Panselnas sekitar 239 orang dan yang tidak lulus 114 orang. Dimana Honorer yang telah dinyatakan lulus CPNS hari ini telah menerima SK penempatan tugas,” jelasnya.

“Sesuai himbauan dari Bupati Madina bagi yang lulus agar tidak terpengaruh kepada oknum yang tidak bertanggung jawab untuk meminta dana akan daerah penempatan nantinya sebab semuanya telah diatur apalagi mengatasnamakan Pemkab Madina, bila ada yang menjadi korban silahkan secepatnya dilaporkan,” tegasnya.

“Saya atas nama FKTHSN SKPD Mandailing Natal meyakini bahwa Dahlan Hasan akan bekerja keras dan terus berupaya sisa dari jumlah seluruh Honorer K2 secepatnya akan diangkat juga menjadi CPNS sebab awal dari perjuangan sudah terbukti saat ini dan bukan sekedar janji,” kata Bisri.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *