Berita Madina

Disperindag Madina Adakan Pengajian Ramadhan Sore

Disperindag Madina Adakan Pengajian Ramadhan SorePANYABUNGAN – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM dan Pasar adakan pengajian Ramadhan sore di Tapian Siri-siri Syariah, Panyabungan, Selasa, (22/6).

Pengajian Ramadhan sore yang dipusatkan di Sopo Godang Tapian Sirisiri Syariah ini dihadiri para pegawai dilingkungan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM dan Pasar  Kabupaten Mandailing Natal.

Kepala Dinas Disperindag UKM dan Pasar, Lis Muliadi mengharapkan kepada para pegawai yang hadir dalam acara itu agar dapat khusuk mendengarkannya tausiah-tausiah yang diberikan tuan guru apalagi saat ini bulan suci Ramadhan, selain itu Kadis juga mengharapkan agar tausiah-tausiah yang disampaikan oleh tuan guru dapat diamalkan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut tuan guru Al Ustadz Mahyuddin mengajak para kaum muslimin dibulan suci Ramdhan ini untuk terus bertaubat kepada Allah Swt yakni dengan cara terus berbuat baik dan selalu membaca istigfar agar segala dosa-dosa diampunkan oleh Alah SWT.

Selain itu, Ustadz Mahyuddin juga menyampaikan bahwa bulan Ramadhan itu dibagi dalam 3 tingkatan yakni pada awal sampai 10 ramadhan dinamakan bulan rahmat, hari 10 sampai 20 ramadhan dinamakan Magfiroh, serta hari ke 20 sampai 30 ramadhan dinamakan Iqpuminannar.

Untuk itulah dibulan suci Ramadhan ini Ustadz mengajak para kaum muslimin dan muslimat untuk sama – sama berlomba memperbanyak amal dibulan yang penuh berkah ini.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *