DIRGAHAYU MANDAILING NATAL KE-20 DENGAN MENGANGKAT THEMA “Dua Puluh Tahun Madina, Satukan Hati, Jernihkan Pikiran, Rapatkan Barisan Menuju Madina Kearah Perubahan”

Diskominfo-Madina. Rabu, Tanggal 06 Maret 2019. Mandailing Natal memperingati hari jadi yang ke 20, dengan mengangkat thema “Dua Puluh Tahun Madina, Satukan Hati, Jernihkan Pikiran, Rapatkan Barisan Menuju Madina Kearah Perubahan”. Dalam memperingati hari jadinya, dimeriahkan dengan pawai karnaval budaya dan pembangunan.

Pawai karnavalnya dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, Sekda Sahnan Batubara. MM, Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, MH. Pimpinan OPD beserta Undangan.

Pembukaan Karnaval dengan Pelepasan Balon oleh Bupati Mandailing Natal dan Wakil Bupati Mandailing Natal. Tanggal 06 Maret 2019

 

Pawai dimulai dari depan kantor Koramil 13 hingga Pasar Baru Panyabungan tersebut diikuti para peserta dari OPD dilingkungan Pemkab Mandailing Natal, siswa-siswi di Mandailing Natal,  seluruh Kecamatan yang ada di kabupaten Mandailing Natal dan seluruh masyarakat Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H.Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh OPD dalam memeriahkan Hari Jadi Mandailing Natal ke-20 tersebut dan mengajak seluruh masyarakat menyaksikan rangkaian acara tersebut dilapangan pasir putih lintas timur.

Bupati juga menyampaikan, selain pawai karnaval berbagai macam kegiatan perlombaan dan festival juga dilaksanakan seperti, pameran pembangunan, pagelaran seni budaya, perlombaan dan festival dan hiburan rakyat, malam hiburan rakyat bersama kepala desa dan BPD.

Di puncak acara Hari Jadi Mandailing Natal Senin,11 Maret 2019 akan di adakan Tausiyah, dzikir akbar dan doa bersama Al Ustadz Habib Zindam bin Novel dan dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. KH. Makruf Amin dan Tuan Guru Bajang.

Tim Redaksi