Berita Madina

Dinkes Madina Serahkan 1 Unit Mobil Puskesmas Keliling

Dinkes Madina Serahkan 1 Unit Mobil Puskesmas KelilingPanyabungan 15/5 – Pemkab Madina melalui Dinas Kesehatan menyerahkan Satu (1) Unit Mobil Puskesmas Keliling kepada Puskesmas Kec Pakantan Kab Madina. Jum’at.

“Kepala Dinas Kesehatan Madina Drg Ismail Lubis mengatakan penyerahan Mobil Ambulance ini sesuai dengan permintaan masyarakat Kec Pakantan kepada Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst pada kunjungan peresmian perkebunan Serai Wangi April kemarin.

“Sesuai dengan harapan Bupati Madina mudah-mudahan setelah adanya Mobil Puskesmas Keliling ini masyarakat akan mendapatkan pelayanan  rujukan Kesehatan ketingkat lebih tinggi dengan cepat mengingat jarak tempuh ke Kabupaten lumayan jauh katanya.

“Dia menegaskan seluruh para tenaga Medis di Puskesmas Kec Pakantan agar benar-benar dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan baik tanpa terkecuali.

“Bagi Kepala Puskesmas agar dapat mempergunakan dan memelihara Mobil Puskesmas Keliling dengan baik sehingga tidak ada kendala jika dinutuhkan oleh masyarakat dan juga dapat memberikan pelayanan pengobatan gratis kesetiap Desa.

“Amin (50) salah satu warga Kec Pakantan mengucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst melalui Dinas Kesehatan yang telah memenuhi permintaan masyarakat.

“Begitu juga perhatiannya terhadap  infrastruktur jalan dan perkebunan sehingga dengan program Bupati Madina kesehatan dan kesejahteraan perekonomian rakyat Madina Khususnya Kec Pakantan dapat bangkit kembali katanya.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *