Berita Madina

Dinkes Madina Beri Kemudahan Bagi Calon KPPS

Dinkes Madina Beri Kemudahan bagi Calon KPPSKPU Madina – Panyabungan

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal (Madina) Divisi Anggaran, Logistik, dan Sumber Daya Manusia (SDM), Asrizal Lubis, usai melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Madina beberapa waktu yang lalu, menyampaikan, pihak Dinas Kesehatan Madina akan memberikan kemudahan bagi calon Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pengurusan surat keterangan sehat.

Asrizal menyampaikan, Anggota KPPS mempunyai beban kerja yang tinggi serta tanggung jawab yang besar, selain itu juga mempunyai ancaman pidana jika terjadi pelanggaran, namun penghasilan yang mereka terima sangat kecil bila dibanding dengan pekerjaan mereka. Oleh sebab itu Asrizal berharap proses pengurusan surat keterangan sehat bagi calon Anggota KPPS dimudahkan.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Alhamdulillah, Dinas Kesehatan Madina akan memberikan kemudahan bagi calon Anggota KPPS dalam pengurusan surat keterangan sehat tersebut,” ujar Asrizal di ruang kerjanya, Senin, (2/11)

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada di Madina Tahun 2015 ini terdapat 908 (sembilan ratus delapan) Tempat Pemungutan Suara (TPS). Itu artinya, calon Anggota KPPS di Madina pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2015 adalah 6.356 (enam ribu tiga ratus lima puluh enam) calon Anggota KPPS. (along/jw/KPU Madina).

Sumber: kpud-madinakab.go.id

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *