Berita Madina

Dharma Wanita Persatuan Diharapkan Dapat Tingkatkan SDM

Dharma Wanita Persatuan Diharapkan Dapat Tingkatkan SDMPanyabungan – Organisasi Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat berkiprah secara nyata dan berkualitas juga diharapkan dapat meingkatkan sumber daya manusia yang ada dikabupaten Mandailing Natal.

Harapan ini disampaikan Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi Nasution pada saat peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke-17 yang dilaksanakan di lapangan Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan, Kamis.

Ia mengingatkan, organisasi DWP dalam kegiatan dan keberadaannya tidak dilakukan dengan berdiri sendiri namun diharapkan dapat berkiprah dengan lembaga dan masyarakat serta organisasi-organisasi wanita lainnya

“Jika kemitraan terseburt dapat dijalankan dan dikembangkan pasti akan tercipta proses pembelajaran dan upaya-upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga dan masyarakat dapat dilaksanakan,” kata wakil Bupati.

Mengingat hal yang terpenting dalam sebuah organisasi adalah kinerja dan kreatifitas untuk itu organisasi Dharma Wanita Persatuan diharapkan untuk mampu berkiprah secara nyata dan menjadi organisasi yang berkualitas, kompak, mandiri dan rukun sehingga program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Mandailing dapat terwujud.

Dalam puncak peringatan Hut DWP ke-17 yang dilaksanakan dilapangan Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan ini turut dihadiri oleh ketua DPRD Madina, Hj.Lely Hartati S.Ag, pengurus DWP Mandailing Natal, ketua TP.PKK Mandailing Natal, Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, para SKPD dan para undangan lainnya.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *