Berita Madina

Dealer Mitsubishi Buka Cabang di Panyabungan

Dealer Mitsubishi Buka Cabang di PanyabunganPANYABUNGAN – Dealer Mitsubishi resmi dibuka di Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal. Gedungnya berada di Jl. Willem Iskander,  Wek 8, Panyabungan.

Pihak Mitsubishi menghunjuk PT. Sutan Kasim yang menjadi distributor di Panyabungan, termasuk untuk Spare Part Mitsubishi.

Kehadiran perusahaan ini akan menambah jumlah perusahaan yang membuka kantor di Panyabungan serta menambah lapangan kerja bagi warga Madina.

Peresmian kantor anak cabang Panyabungan ini, pada Sabtu (7/5) pihak PT. Sutan Kasim mengundang Lurah dan tokoh masyarakat, “hatobangan” dan “haguruan” serta Ketua PNNB di Kelurahan Sipolu-polu diawali dengan  shalat Subuh berjamaah, yang dilanjutkan dengan tausyiah keagamaan.

PT.Sutan Kasim adalah suatu perusahaan yang berdiri sejak tahun 1976, berkantor pusat di Padang Sumatera Barat. Suatu Perusahaan yang ditunjuk Mitsubishi sebagai dialer atau distributor, spart part Mitsubishi, yang kini telah membuka 39 anak cabang perusahaan di seluruh Indonesia.

“Dan di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal adalah yang ke-40 nya, sesuai dengan usianya yaitu 40 tahun,” ungkap Asisten TU Presiden Direktur PT.Sutan Kasim, Kezi Zulifan, B.Com, M.BPM  didampingi  General Manager PT.Sutan Kasim Grup, Ir.Ivan Moharya Kasim, M.Eng dan Kepala Cabang Panyabungan, Hendra Simbara, saat meresmikan Kantor Cabang Panyabungan.

PT.Sutan Kasim yang didirikan sejak Tahun 1976 ini, mempunyai anak cabang di beberapa provinsi: seperti di Provinsi Sumatera Barat, Jambi, Kepulauan Riau dan Sumatera Utara. Perusahaan ini juga memiliki berbagai bidang bisnis, salah satu diantaranya distributor Mitsubishi.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *