Berita Madina

Dahlan Hadiri Pelantikan Muslimat PAC NU Natal

Dahlan Hadiri Pelantikan Muslimat PAC NU NatalPanyabungan 27/9 – Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan bersama Ketua TP-PKK Madina menghadiri pelantikan Muslimat Pimpinan Anak Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kecamatan Natal periode 2013-2018 Panyabungan, Minggu.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut Dahlan yang juga Mustajar PC NU Kabupaten Mandailing Natal mengatakan agar seluruh Muslimat yang sudah dilantik dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Madina demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Madina yang beriman serta bertaqwa.

“Perlu diketahui mudah-mudahan pada tahun ini pembangunan jembatan tepatnya di Natal menuju Batahan akan dikerjakan untuk dapat menyeberangi sungai menuju pelabuhan bebas yang Insya Allah tahun depan pembangunan anjungannya sepanjang 700 meter ke Laut,” katanya.

Nantinya dalam Pelabuhan tersebut akan dapat bersandar kapal besar dengan kapasitas muatan sekitar 1200 ton yang akan dibuat berupa tangki curah CPO meliputi lima Kabupaten se Tapanuli bagian Selatan dan Tapanuli Tengah serta Pasaman Barat.

Dengan adanya pelabuhan bebas ini kita tidak perlu mengantar CPO melalui Dumai dan Belawan yang akan diangkut menuju Luar Negeri.

“Jika semuanya sudah terlaksana khusus Kecamatan Lingga Bayu, Natal, Sinunukan dan Batahan setiap harinya akan beredar uang minimal 5 milyar, itulah yang saya harapkan untuk mengangkat kehidupan perekonomian masyarakat yang ada disekitar Pantai Barat ini,” jelasnya.

“Selamat dan sukses kepada pengurus Muslimat yang baru dilantik mudah-mudahan organisasi ini dapat membawa keberkahan dalam kehidupan bermasyarakat serta dapat mewujudkan Maghrib Mengaji yang merupakan program dari Pemkab Madina untuk melahirkan pemimpin yang beriman dan bertaqwa,” kata Dahlan.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *