Berita Madina

Bupati Melantik Imron Lubis Sebagai Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal

Wakil Bupati Madina Imron Lubis DilantikBupati Mandailing Natal (Madina) Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melantik Imron Lubis menjadi Wakil Bupati Madina hingga akhir masa jabatan Tahun 2016 di Aula Kantor Bupati Komplek Perkantoran Payaloting, Rabu (11/2/2015).

Pelantikan Wakil Bupati Madina Imron Lubis berdasarkan SK Mendagri Nomor: 132.12/55 Tanggal 22 Januari 2015.

Bupati Madina dalam sambutannya menyampaikan jabatan yang dipercayakan kepada Imron Lubis adalah amanah dari rakyat yang harus diemban dengan baik.

“Selaku Pegawai Negeri Sipil (PNS) kita harus bekerja secara profesional dalam mengayomi masyarakat agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan,” ujarnya.

Kemudian, PNS tidak boleh korupsi karena bertentangan dengan hukum. Para istri harus turut mengawasi kinerja suaminya. Apabila suami memberikan uang, tanyakan uang itu dari mana dan hasil apa, ungkap Dahlan.

Bapak Bupati juga berpesan kepada seluruh PNS dan Pimpinan SKPD Madina, dalam melakukan pekerjaan harus siap menerima kritikan serta jangan alergi dengan LSM, begitu juga dengan jurnalis. Karena dengan kritikan seseorang dapat merubah kinerja apabila membuat sebuah kesalahan ataupun kekeliruan.

“Pemerintah, LSM dan jurnalis adalah mitra yang tak terpisahkan. Masing-masing mempunyai tugas yang sama yaitu untuk membangun dan mencerdaskan masyarakat dan bangsa,” tandas Bupati.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *