Berita Madina

Bupati Mandailing Natal Tutup JAPBGS Tahun 2015

Bupati Mandailing Natal Tutup JAPBGS Tahun 2015Panyabungan 15/6 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Wakil Bupati Tapanuli Selatan Rapolo Siregar menutup dan menyerahkan hadiah bagi pemenang Doorprize jelajah alam pesisir bumi gordang sambilan Madina 2015 di Pantai Sikapas Kec. Muara Batang Gadis, Minggu.

“Menjelang penutupan JAPBGS 2015 peserta mengisi kegiatan atraksi Scs kenderaan Off road di pinggir Pantai Sikapas yang dikenal pantai Tingkiwingki serta makan bersama dengan menu Ikan Laut Bakar dan juga hiburan yang dihadiri Camat Muara Batang Gadis beserta masyarakat.

“Ketua Panitia, Hendra AP mengatakan terimakasih kepada Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst beserta jajarannya yang telah memfasiliatasi terselenggarnya Off Road Jelajah Alam Bumi Gordang Sambilan 2015 begitu juga dengan seluruh peserta yang turut mensukseskan dan mengisi kegiatan hingga selesai, katanya.

“Sementara Bupati Madina mengatakan Alhamdulillah karena seluruh kegiatan jelajah alam dapat terlaksana dengan baik hingga selesai dan atas nama Pemkab mengucapkan terimakasih kepada Pengcab IOF Madina yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam menuju pembangunan Desa Terisolir di bumi Gordang Sambilan,” katanya.

“Bagi seluruh peserta baik dari Madina dan luar daerah kiranya selamat sampai ketujuan masing-masing bilamana ada kekurangan dan kesalahan dalam melayani selama event berlangsung atas nama Pemkab Madina memohon maaf yang sebesar–besarnya.”

Bapak Bupati mengucapkan selamat kepada H. Bakhri Mustofawiyah yang mendapatkan Satu unit Sepeda motor TRX pemenang Adventure dan Asrul Siregar juara terbaik SCS pada jelajah alam pesisir Bumi Gordang Sambilan Tahun 2015.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai pendorong kemajuan pembangunan daerah serta peningkatan rasa sosial turut berbagi sesama manusia. Mudah-mudahan kita dapat bertemu pada event berikutnya dan mari kita sambut Ramadhan dengan Ikhlas salam Off Road..,” kata Bupati Madina.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *