Berita Madina

Bupati Mandailing Natal Sambut Kedatangan Pangdam 1/BB

Bupati Mandailing Natal Sambut Pangdam 1/BBPanyabungan, Sumut 23/3 – Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution didampingi istri Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution bersama warga menyambut kunjungan Pangdam I/BB Mayjen. TNI Edy Rahmayadi beserta istri Ny. Nawal Edy Rahmayadi pada hari Senin di Desa Pagur Kec. Panyabungan Timur Kab. Madina.

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, “selamat datang kepada pengdam I/BB Mayjen. TNI Edy Rahmayadi beserta istri Ny. Nawal Edy Rahmayadi  pada kunjungan dalam rangka tanam perdana menuju swasembada pangan khususnya di Madina,” katanya.

“Harapannya dengan kunjungan ini dapat membawa perubahan masyarakat Mandailing Natal umumnya Desa Pagur kedepan.”

Sementera Pangdam I/BB Mayjen. TNI Edy Rahmayadi mengatakan, “kunjungan kali ini tidak asing lagi karena desa Pagur merupakan kampung halaman sang istri Ny. Nawal Edy Rahmayad,” katanya.

“Rencana program kunjungan ini merupakan program yang sudah lama ada. Mudahan–mudahan masyarakat Madina khususnya desa Pagur dapat lebih sukses begitu juga dengan para pelajar dengan kegigihannya mampu meraih cita–cita yang akan membawa perubahan dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *