Berita Madina

Bupati Mandailing Natal Kunjungi Stand Pameran Pembangunan TP-PKK

Bupati Madina Kunjungi Stand Pameran TP-PKKPanyabungan, Sumut 07/3 – Usai pembukaan Pameran Pembangunan Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution bersama unsur muspida lainnya mengunjungi stand pameran Tim Penggerak PKK Mandailing Natal, Panyabungan, Senin.

Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution saat mengunjungi stand TP-PKK Madina pada 7 Maret di Arena utama pameran pembangunan yang didampingi istri Ny. Ika Desika Dahlan Hasan mengharapkan agar para pengunjung khususnya masyarakat Mandailing Natal dapat mengambil nilai positif yang ditampilkan pada stiap stand dalam pameran pembangunan.

Dimana pada stand TP-PKK tampak beberapa hasil karya kerajinan tangan beberapa limbah sisa kayu yang dapat dijadikan sebagai barang lebih berharga antara lain meja, kursi, dan asbak rokok dan masih banyak lagi bermacam hasil variasi lainnya. Yang kesemuanya itu merupakan hasil karya sendiri.

Menurut Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, pemanfaatan limbah kayu menjadi mebel berharga seperti yang telah ditampilkan pada stand TP-PKK Madina kiranya dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk memanfaatkan sisa kayu yang ada dan dan nantinya dapat membantu perekonomian masyarakat.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *