Berita Madina

Bupati Mandailing Natal Kunjungi Desa Terisolir

Bupati Mandailing Natal Kunjungi Desa TerisolirPanyabungan 15/6 – Usai penutupan JAPBGS Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Wakil Bupati Tapsel Rapolo Siregar bersama Kadinkes, Kadishutbun, Kadis Pu dan Kasatpol PP Madina serta Camat MBG meninjau dan mengunjugi Desa Terisolir Desa Sale Baru Kec. Mura Batang Gadis Kab. Madina, Minggu.

“Kepala Desa Sale Baru R Nst dan seluruh masyarakat sangat terharu dan bahagia dimana Desa Sale Baru sudah ada sejak Ratusan Tahun baru ini didatangi langsung oleh Bupati mudah-mudahan dengan kedatangan kali ini akan dapat membawa perubahan.”

“Desa kami sangat terisolir bahkan bisa dikatakan belum merdeka sebab sampai saat ini tidak ada penerangan, infrastruktur jalan hanya seadanya, begitu juga sarana kesehatan dan pendidikan,” katanya.

“Harapannya agar Bapak Bupati Madina dapat segera membawa perubahan bagi rakyat jika ada urusan ke kecamatan kita harus menempuh jarak Puluhan Kilometer melalui jalan tanah dan akan menyeberangi sungai lebih kurang 100 Meter kalau musim penghujan dan banjir pastinya tidak akan bisa diseberangi terpaksa menunggu arus sungai susut,” katanya.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst menegaskan, “Desa Sale Baru harus segera dibangun baik infrastruktur jalan, penerangan lampu, sarana pendidikan dan kesehatan dan pembangunan jembatan semuanya harus dapat diselesaikan secepat mungkin.”

“Bagi seluruh warga harap bersabar serta ketabahan karena sudah merasakan kepahitan sekian lama yang jauh dan tersentuh dari pembangunan.”

“Atas nama Pemkab Madina akan memproitaskan pembangunan desa terisolir demi mewujudkan serta mensejahterakan perekonomian masyarakat karena keberhasilan masyarakat harus disertai dan keseriusan perhatian penuh dari Pemerintah dan masih banyak juga desa terisolir yang butuh pembangunan,” kata Dahlan Hasan.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *