Berita Madina

Bupati Mandailing Natal Hadiri RAT-6 Koperasi Mitra Manindo

Bupati Mandailing Natal Hadiri RAT-6 Koperasi Mitra ManindoBupati Mandailig Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nst menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-6 Tahun Buku 2014 Koperasi Mitra Manindo di Aula Hotel Rindang Panyabungan, Sabtu.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst mengatakan atas nama Pemkab Madina mengucapkan terima kasih dengan harapan acara Rat ke-6 Koperasi Mitra Manindo berjalan dengan baik bagi seluruh pengurus dan anggota dapat mengikuti dengan baik sampai dengan selesai.

Menurutnya Koperasi yang didirikan para perantau yang berasal dari Mandailing Natal dapat terus berkembang sebagai tambahan Koperasi Mitra Manindo dapat dibuka sampai ke pelosok desa yang berada di wilayah Madina.

Dia menegaskan agar seluruh anggota koperasi yang sebagian besar terdiri dari kaum ibu agar dapat mempergunakan dan mengelola dana yang dipinjamkan dengan baik sehingga koperasi dapat berkembang terus apalagi koperasi Mitra Manindo bertujuan memajukan kesejahteraan anggota dan calon anggota serta ikut membangun tatanan perekonomian nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat maju, adil dan Makmur.

Rapat Anggota Tahunan (RAT-6) diikuti Kapolres Madina Akbp Bony Johanes Sanganadi Sirait Sik, Sekda Madina Drs. H. M. Yusuf Msi, tokoh pendidikan dari USU Prof. Dr. Turmuzi Lubis, Ir H. MM Azhar Lubis MA, Ketua Mui Madina H. Syamsir Batubara, Asisten I Madina beserta para pengurus dan anggota Koperasi Mitra Manindo.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *