Berita Madina

Bupati Mandailing Natal Hadiri Munas Pasmada Panyabungan

Bupati Mandailing Natal Hadiri Munas Pasmada PanyabunganPanyabungan – Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution hadiri acara reuni akbar Persatuan SMA Sada Panyabungan (PASMADA) yang dilaksanakan di SMA 1 Panyabungan, Minggu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina juga meresmikan mesjid Al-Istiqomah SMA Negeri 1 Panyabungan yang di saksikan oleh Wakil Bupati Madina H.M Jakfar Sukhairi Nasution yang juga merupakan alumni sekolah tersebut, serta para Alumni dari Tahun 1969 sampai 2016, dan para siswa.

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya sangat mengapresiasi program pembangunan mesjid yang dilakukan PASMADA.

“Kepedulian para Alumni kepada Madina khususnya kepada SMA Negri I panyabungan sangat kita apresiasi, kita dari Pemerintah Daerah berjanji akan memperbaiki sekolah ini,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Madina juga mengharapkan kepada Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Madina dan Dinas Pendidikan agar meninjau kebersihan mesjid tersebut serta memperbaiki gedung kelas unggulan pada SMA tersebut.

“Saya lihat pagar sekolah dan gedung sekolah kelas unggulan perlu diperbaiki saya harap kepada Dinas Pendidikan, supaya memperbaikinya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni, Amril Lubis kepada wartawan mengatakan dana pembangunan Mesjid tersebut berasal dari sumbangan dan infak para Alumni SMA Negri I Panyabungan yang ada diberbagai daerah di Indonesia.

“Selain pembangunan mesjid para Alumni di hari rayaIdul Adha ini juga melakukan kurban PASMADA,”terangnya.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *