BUPATI MANDAILING NATAL GELAR OPEN HOUSE DI RUMAH DINAS

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, didampingi oleh Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S. IK. MH, dan beberapa Tokoh Agama dalam rangka Open House Idul Fitri 1440 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. (05/06/2019)

 

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, menggelar Open House di kediaman Rumah Dinas Bupati Mandailing Natal, dimana acara tersebut terbuka untuk semua kalangan, baik pejabat struktural Pemkab Mandailing Natal, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh Agama, Cendekiawan, Pemuka Adat, Alim Ulama, Unsur Pimpinan Organisasi Kepemudaan, Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat, dan masyarakat Mandailing Natal. Open House ini bersifat terbuka dan turut dihadiri oleh ribuan masyarakat Mandailing Natal.

Open House dan Halal bi Halal yang diselenggarakan Pemkab Mandailing Natal di Rumah Dinas Bupati Mandailing Natal, turut dihadiri ribuan masyarakat, sambil mencicipi hidangan yang disajikan. (05/07/2019)

Agenda open house yang diselenggarakan oleh Pemkab Mandailing Natal tidak dipisah antara sesi untuk pejabat dan sesi untuk masyarakat biasa, sehingga acara open house ini terasa penuh keakraban. Open house ini dilaksanakan sebagai wujud silaturahmi Bupati Mandailing Natal dengan para pejabat struktural Pemkab Mandailing Natal, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh Agama, Cendekiawan, Pemuka Adat, Alim Ulama, Unsur Pimpinan Organisasi Kepemudaan, Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat dan ribuan masyarakat Mandailing Natal.

Dalam kesempatan yang sama, seluruh unsur yang hadir dalam acara Open House Idul Fitri 1440 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, juga dipersilahkan menikmati hidangan menu lebaran yang telah dipersiapkan oleh Panitia, sehingga acara tersebut berlangsung dengan penuh riuh kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat yang hadir.

 

Tim Redaksi.