Berita Madina

Bupati Madina Tinjau Langsung Kondisi Desa Terisolir

Bupati Madina Tinjau Langsung Kondisi Desa TerisolirPanyabungan 10/10 – Bupati Madina Drs Dahlan Hasan didampingi Mudir Pimpinan Ponpes Mustofawiyah Purba Baru H Mustofa Bakhri bersama Pimpinan SKPD dan rombongan Pengcab IOF Madina melakukan kunjungan kerja peninjauan langsung daerah terisolir Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan, Sabtu.

Desa Aek Mata memiliki beberapa lorong yaitu Pagaran Jae dan Pagaran Julu dengan jarak sekitar 5 kilometer yang pastinya sangat membutuhkan perhatian seriua dalam pembangunan.

Dahlan mengatakan Insya Allah sebelum akhir bulan Desember tahun ini akses jalan dari Pagaran Jae menuju Pagaran Julu akan segera kita sertu sehingga masyarakat yang terdiri dari ratusan kepala keluarga tidak akan terkendala lagi dalam melakukan aktivitas.

“Lebih memperhatikan lagi khususnya anak-anak pelajar yang hendak menuntut ilmu pastinya akan berlumpur apalagi disaat musim penghujan dan tidak sedikit yang berjalan kaki,” katanya.

“Hal ini sudah merupakan suatu kewajiban dan keharusan, perlu kita ketahui masyarakat sudah lama mengharapkan pembangunan infrastruktur jalan kata,” Bupati Madina yang baru defenitif 10 bulan tersebut.

“Sepanjang jalan yang akan disertu nantinya akan dibuat parit untuk menjaga ketahanan bangunan, bila pembangunan dapat dilaksanakan maka akan mampu meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Meskipun jalan lumpur begitu licin akibat guyuran hujan tidak mengurangi semangat serta kemauan Dahlan untuk dapat melihat masyarakatnya di Desa Terisolir.

“Peninjauan ini juga berkat kerjasama yang baik dengan rekan-rekan apalagi untuk sampai ke desa terakhir tersebut rombongan pastinya akan banyak mengalami rintangan sebab jalan yang dilalui dihimpit sebuah bukit dan jurang yang sangat terjal,” kata Dahlan.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *