Berita Madina

Bupati Madina Tinjau Korban Kebakaran di Pasar Hilir-Panyabungan

Bupati Madina Tinjau Korban Kebakaran di Pasar Hilir-PanyabunganPanyabungan – Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution meninjau para korban kebakaran yang menghanguskan belasan rumah di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan, Senin.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mandailing Natal agar secepatnya melakukan pendataan dan memperbaiki rumah-rumah warga yang rusak akibat dilalap si jago merah.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati merasa sangat prihatin atas kejadian yang menimpa warga, dan akan berupaya membantu korban sebagaimana seharusnya.

Dikatakan Bupati, mengingat saat ini warga korban kebakaran tidak lagi memiliki rumah untuk tinggal, pihak Pemerintah Daerah nantinya akan membuat tempat penampungan bagi warga korban kebakaran

Sementara itu, Kepala BPBD Mandailing Natal Rizfan Juliardi Hutasuhut, saat dikonfirmasi menyebutkan untuk membantu dan mengantisipasi korban terlantar selain memberikan bantuan makanan, pakaian dan selimut pihaknya juga telah mendirikan Posko Kabupaten dan dapur umum.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *