Berita Madina

Bupati Madina Tegaskan Pemilukada Tidak Terancam Batal Atau Penundaan

Bupati Madina Tegaskan Pemilukada Tidak Terancam Batal atau PenundaanPanyabungan, Sumut 19/4 – Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nst menegaskan bahwa Madina tetap mengikuti Pemilukada Desember 2015 Nanti dan tidak ada terancam batal atau penundaan.

“Drs. H. Dahlan Hasan Nst sangat menyesalkan dengan adanya pemberitaan bahwa Pemilukada Mandailing Natal terancam batal serta penundaan untuk melaksanakan Pemilukada Serentak tahun 2015 dengan alasan Pemkab Madina belum menyiapkan anggaran dana,” demikian disampaikannya di kediamannya, Minggu.

Dia menegaskan seharusnya pihak terkait mempertanyakan lebih dahulu tentang kesiapan dana untuk pemilukada serentak nantinya.

“Terkait dengan keputusan pelaksanaan Pemilukada serentak tersebut jauh-jauh hari Pemkab Madina telah mempersiapkan dana bahkan telah menyerahkan berkas hibah kepada KPU Kab. Madina,” katanya.

“Menurutnya Anggaran Dana Pilkada serentak juga telah dipersiapkan setelah APBD Madina disahkan, sangatlah disesalkan apabila dikeluarkan statement yang nantinya dapat menimbulkan fitnah.”

“Hal ini dapat dikhwatirkan akan menimbulkan image masyarakat yang beranggapan bahwa Bupati belum ikhlas melepaskan jabatan padahal sejak keluarnya keputusan pelaksanaan Pilkada Serentak dan telah terjadi waktu pelaksanaan yang dipercepat dari jadwal yang ditentukan sebelumnya Pemkab Madina tetap mematuhi dan menyetujui keputusan tersebut,” tegasnya.

“Pemkab Madina sudah mempersiapkan Anggaran Dana untuk pelaksanaan Pilkada Serentak dan selalu mematuhi peraturan yang diputuskan,” kata Drs. H. Dahlan Hasan Nst.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *