Berita Madina

Bupati Madina Serahkan Santunan Veteran dan Janda Veteran

Bupati Madina Serahkan Santunan Kepada Veteran Dan Janda Veteran
Panyabunan 17/8 – Usai melaksanakan upacara peringatan Dirgahayu Repubik Indonesia ke-70 Tahun 2015 Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Istri Ny. Ika Desika Dahlan Hasan bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menyerahkan dana santunan kepada veteran dan janda veteran di Lapangan Stadion Mandailing Natal Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, Senin.

“Dahlan Hasan mengharapkan agar para veteran maupun janda veteran yang berada di Kabupaten Mandailing Natal agar diberikan apresiasi yang baik atas jasa-jasa mereka akan perjuangan dalam merebut kemerdekan Negara Republik Indonesia.”

“Menurutnya Perjuangan yang telah mereka berikan patut dihargai dan dihormati juga sangatlah layak para veteran maupun janda veteran tersebut mendapat perhatian khusus dari semua lapisan.”

“Adapun para veteran dan janda veteran yang hadir yaitu dari Kecamatan Panyabungan, Sakdiah (Banjar Kobun), Maslina (Kota Siantar), Hj. Nurlan Lubis (Pidoli), Sari Banun Siregar Istri dari Almarhum Bonar (Pasar Hilir) sedangkan dari Kecamatan Siabu yaitu Mayur (Tangga Bosi).”

Di lokasi, Dahlan Hasan sangat terharu dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada veteran dan janda veteran atas kehadirannya dalam pelaksanaan Upacara Dirgahayu Republik Indonesia ke-70 Tahun 2015.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *