Berita Madina

Bupati Madina Serahkan Dana Pembinaan Kepada Atlit Dan Pelatih Peraih Medali Pada Porprovsu 2014

Bupati Madina Serahkan Dana Pembinaan Kepada Atlet Beserta Pelatih Peraih Medali Pada Porprovsu 2014Panyabungan 2/5 – Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hardiknas 2 Mei Tahun 2015 Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst serahkan medali dan dana pembinaan kepada Atlit serta pelatih berprestasi kontingen Madina pada Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2014 di lapangan Kantor Bupati Lama, Panyabungan.

Ketua Koni Madina Khoiruddin Fasalah Siregar mengatakan bahwa 10 atlit yang menerima medali merupakan utusan Mandailing Natal antara lain

  • Saputra Kelana cabang Pencak Silat meraih emas
  • Siti Aisyah cabang Angkat Berat Meraih emas
  • Purbaya Sari cabang Angkat Berat meraih perak
  • Emmi Kholidah cabang Angkat Berat meraih perak
  • Efrida Manalu cabang Gulat meraih perak
  • Magdalena cabang Angkat Berat meraih perunggu
  • Rahmad Dani cabang Angkat Berat meraih perunggu
  • Sukarno Sembiring cabang Gulat meraih perunggu
  • Marzuki Taher cabang Gulat meraih perunggu
  • Nurhalimah cabang Tinju meraih perunggu

sedangkan Pelatih Berprestasi Enda Timbul, Sag cabang Pencak Silat dan Ahmad Bakhri, Spd cabang Angkat Berat.

Faslah juga menambahkan bahwa atlit yang lolos meraih medali emas dan perak dari cabang Pencak Silat serta Angkat Berat akan melakukan pelatihan daerah atau Pra PON di Bangka Belitung nantinya. “Mudah-mudahan berkat do’a dan dukungan Bupati Madina beserta masyarakat agar atlit yang mengikuti pelatihan Pra PON bisa lolos sehingga nantinya akan membawa nama baik Sumatera Utara untuk mengikuti PON di Bandung tahun 2016 nantinya,” kata Ketua Koni Madina.

Sementara Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst atas nama Pemkab Madina mengucapkan terima kasih kepada atlit yang telah membawa nama baik Madina tingkat Porvopsu. Seluruh Rakyat Mandailing Natal akan terus mendukung dan mendo’akan kelolosan atlit yang mengikuti latihan Pra PON sehingga nantinya akan dapat mengikuti PON tahun 2016 di Bandung untuk membawa nama baik Madina Khususnya Sumatera Utara apalagi olah raga merupakan sebahagian dari jiwa saya kata Drs. H. Dahlan Hasan. Penyerahan dana pembinaan juga diikuti Kapolres Madina Akbp Andry Setiawan SH Sik, Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan Halomoan Sianturi SH, Para Asisten, Kadisporabudpar Madina Murnadi Pasaribu dan Sekretaris Disdik Madina H. M. Yasir Nst Spd.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *