Berita Madina

Bupati Madina Serahkan Bantuan 1 Unit Bus

Bupati Madina Serahkan Bantuan 1 Unit BusPanyabungan 15/9 – Usai melaksanakan pembukaan orientasi pengenalan akademik dan kampus (OPAK) mahasiswa baru Tahun 2015 Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst menyerahkan bantuan Satu unit Bus pengangkut mahasiswa kepada Ketua Badan Layanan Umum Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal (BLU STAIM) Panyabungan, Selasa.

Dahlan Hasan menyampaikan Penyerahan Bantuan Bus ini untuk dapat memperlancar pengangkutan para mahasiswa dalam mengikuti proses belajar di Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal (STAIM).

“Ini merupakan keluh kesah para mahasiswa setiap saat, sebab masih ada mahasiswa yang harus mengeluarkan perongkosan sebesar Rp. 30.000 setiap hari sehingga sangat membebani para orangtua siswa,” katanya.

“Melalui ini saya mengharapkan agar tidak ada lagi keluh kesah para orangtua tentang keuangan dan bagi mahasiswa agar terus dapat belajar dengan baik. Diminta tidak ada lagi alasan biaya perongkosan unutuk mengikuti kuliah,” tegas Dahlan.

“Dari sekian banyak jumlah Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia, biaya kuliah di STAIM adalah satu-satunya yang termurah. Kenderaan ini akan dioperasikan setiap hari belajar kita juga membantu menyediakan supir bus begitu juga biaya operasionalnya,” kata Dahlan.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *