Berita Madina

Bupati Madina: Semua Elemen Diajak Akhiri Kekerasan Terhadap Anak

Semua Elemen Diajak Akhiri Kekerasan Terhadap AnakPanyabungan – Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution, mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk mengakhiri segala bentuk kekerasan terhadap anak.

Demikian disampaikan Bupati Madina pada peringatan Hari Anak Nasional 2016 (HAN) di Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang, Panyabungan, Sabtu.

“Mengingat anak merupakan aset bangsa dan anugrah yang harus dijaga dan sejatinya sebagai penerus masa depan bangsa untuk itu saya mengajak semua elemen untuk mengakhiri semua kekerasan terhadap anak,” ujarnya.

Dikatakannya, anak merupakan penerus dan masa depan bangsa yang diharapkan memiliki iman dan ilmu pengetahuan tekhnologi yang hebat dimana nantinya akan mengubah masa depan negara indonesia menjadi negara yang maju dan makmur yang seyogya nya harus dijaga.

Melalui peringatan HAN ini, para anak-anak dan remaja diharapkan agar mengisi senantiasa mengisi setiap kegiatan yang sehat, ceria, baik dan berguna bagi masa depan.

“Gunakanlah waktu untuk belajar dan berkreasi agar kelak memiliki kemampuan dan mendapat pekerjaan yang baik sesuai dengan cita-cita,” ujar Bupati.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *