Berita Madina

Bupati Madina Resmikan Air Bersih Masjid

Bupati Madina Resmikan Air Bersih MasjidSIABU – Bupati Madina Dahlan Hasan Nasuton didampingi Mudir Ponpes Mustofawiyah Purba Baru, H Mustofa Bakhri meresmikan penggunaan sarana air bersih masjid Desa Muara Batang Angkola, Kecamatan Siabu.

Selama ini air bersih untuk berwuduk menjadi kendala bagi penduduk setempat dalam melaksanakan ibadah solat.

“Hal ini merupakan bukti kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, hanya berkisar lebih kurang satu bulan, air bersih sudah selesai dikerjakan sehingga dapat kita pergunakan sebagaimana mestinya,” kata Dahlan Hasan.

Selain air bersih, di desa itu juga ada kebutuhan ruang kelas baru untuk SMP satu atap. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan dapat dikerjakan secepatnya demi memajukan dan meningkatkan pendidikan di kawasan ini,” imbuhnya.

Bupati mengharapkan kepada para orant tua dan guru dapat memberikan pendidikan dan pembinaan kepada anak-anak untuk menjadi pemimpin yang lebih baik yang menggunakan qalbu bukan otak.

“Mengingat situasi perekonomian masyarakat yang melemah saat ini saya minta agar para orangtua tidak menjadikan faktor ekonomi penghambat pendidikan anak-anak,” katanya.

Sumber: MandailingOnline.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *