Berita Madina

Bupati Madina Lepas Peserta Jelajah Bumi Gordang Sambilan

Bupati Madina Lepas Peserta Jelajah Bumi Gordang SambilanPanyabungan – Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution lepas peserta Jelajah Bumi Gordang Sambilan tahun 2016.
 
Adventure jelajah bumi gordang sambilan yang diikuti para peserta dari berbagai propinsi ini dilepas Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution dari halaman Mess Provsu Kotanopan, Kamis.
 
Dalam pelepasan tersebut turut hadir Wakil Bupati Madina, HM. Jakfar Sukhairi Nasution, ketua Pengda IOF Sumut, bang Omen, dewan pengawa IOF Sumut, Dodi, Danramil Kotanopan, Kapolsek Kotanopan, Mudir pondok pesantren Purba Baru, dan para SKPD dilingkungan Pemkab Mandailing Natal.
 
Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya mengatakan, kegiatan Adventure yang dilaksanakan oleh IOF Pengcab Madina ini selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi juga sebagai ajang memperkenalkan bumi Mandailing ke pada masyarakat luas.
 
“Kegiatan ini nantinya akan kita jadikan sebagai kegiatan kalender tahunan di Madina,” ujarnya.
 
Dikatakannya, even Adventure seperti ini sangat menyentuh kepada masyarakat khususnya bagi desa-desa terisolir yang belum terlalui kenderaan roda empat.
 
“Even ini sangat fositif, bukan sebagai hura-hura, dimana dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini sudah tujuh desa yang sudah dilalui oleh kenderaan roda empat yang mana sebelumnya belum pernah dilalui kenderaan,” kata Bupati.
 
Sementara itu, ketua Pengda IOF Sumut, Bang Omen melalui even ini mengharapkan harapan melalui event ini kedepannya dapat mempererat tali persatuan dan kekompakan.
 
“Ini adalah persaudaraan persahabatan, mari kita pupuk kekompakan, per erat tali persatuan dan saling menjaga safety diri dan kawan,” harapnya.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *