Berita Madina

Bupati Madina Harapkan Peran Orang Tua Terhadap Pendidikan Anak

Bupati Madina Harapkan Peran Orang Tua Terhadap Pendidikan AnakPanyabungan 13/5 – Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst Hadiri Penamatan santri/santriwati Pondok Pesantren Almandily TA 2014/2015, Rabu.

“Drs  H Dahlan Hasan Nst mengucapkan selamat dan sukses kepada santri dan santriwati Ponpes Almandily yang telah melaksanakan proses belajar dengan baik sehingga dapat melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi untuk menjadi pemimpin yang beriman kelak.

“Menurutnya faktor ekonomi bukan menjadi penghambat dalam melanjutkan pendidikan kepada anak khususnya masyarakat Madina.disamping Pemerintah sudah membuat berbagai bentuan pendidikan hingga kepPerguruan tinggi Pemkab Madina juga memiliki Perguruan Tinggi katanya.

“Dia menambahkan adapun perguruan tinggi Madina yaitu Blu Staim akan tetap menerima mahasiswa dengan biaya yang sangat terjangkau dibanding perguruan tinngi yang ada di Indonesia meskipun statusnya masih Swasta jelasnya.

“harapannya untuk keberhasilan pendidikan tidak hanya dari guru saja namun peran serta Orangtua sangat diharapkan apalagi mengingat situasi kemajuan zaman saat ini katanya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat perguruan tinggi negeri Madina akan didirikan yang dimana untuk persyaratan insyaalah saat ini sudah terpenuhi, sehingga nantinya para orangtua tidak perlu lagi memikirkan tempat kuliah anak ke Daerah lain.

“Bupati Madina juga mengucapkan terimakasih kepada para guru sebagai pehlawan tanpa jasa yang telah memberikan ilmu pendidikan kepada santri dan santriwati sehingg menjadi pemimpin masa depan harapan bangsa.

“Penamatan  juga diikuti Ketua Pc Nu Madina Zainal Arifin, para Pimpinan Ponpes Madina,Sekretaris Disdik Madina M Yasir Nst Spd, Ulama Abdul Baist, Tokoh Adat dan Masyarakat serta para orangtua santri/santriwati Pondok Pesantren Almandily Kab Madina.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *