Bupati Madina hadiri Rakornas Forkopimda 2019

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) 2019. Acara tersebut di buka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/112019).

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) 2019. Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/112019).
Kajari Mandailing Natal, Taufiq Djalal, SH, MH dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) 2019. Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/112019).
Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) 2019. Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/112019).

Turut hadir dalam acara Rakornas Indonesia Maju antara lain Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin dan para pimpinan lembaga negara dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dalam laporannya menyampaikan bahwa rakornas ini dihadiri oleh 2.693 peserta yang terdiri atas Kepala Daerah, DPRD, Kepolisian, Kejaksaan, dan TNI. Acara ini mengambil tema “Sinergi Pelaksanaan Lima Prioritas Pembangunan Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Maju”.

Acara ini digelar dengan tujuan untuk menegaskan visi Presiden dan Wakil Presiden serta menyamakan persepsi visi pembangunan pemerintah pusat dan daerah.

Tim Redaksi