Berita Madina

Bupati Madina Hadiri Musda DPD Puja Kesuma

Bupati Madina Hadiri Musda DPD Puja KesumaPanyabungan, 13/4 – Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Ketua DPW Puja Kesuma Sumut Drs. M. Wahib Msi Bersama Ketua DPD Puja Kesuma Madina terpilih periode 2015-2020 Abu Hanifah menghadiri Musda DPD Puja Kesuma Kab. Madina di Aula Hotel Madina Sejahtera Panyabungan, Senin.

“Selamat dan sukses kepda Ketua DPD Puja Kesuma Kab. Madina yang terpilih Abu Hanifah Periode 2015-2020. Mudah-mudahan dapat mengemban tugas dengan lebih baik kedepannya,” kata Bupati Madina di Panyabungan.

“Selamat datang kepada Ketua DPW Puja Kesuma Sumut Drs. M. Wahib Msi, Sekretaris Drs. Sugiatno MM juga Bendahara Samsul yang telah turut serta menghadiri serta mensukseskan Musda Dewan Pengurus Daerah Paguyuban Keluarga Besar Puja Kesuma Kab. Madina Tahun 2015 seiring dengan Tema “Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe” bersama motto Rukun, Raket, Regeng, Rumekso,” jelasnya.

Dia mengharapkan Organisasi Puja Kesuma dapat membangun kerja sama yang baik dengan Pemkab. Madina dengan cara berpikir positif baik dibidang Pembangunan, Ekonomi, Infra Struktur, Pendidikan, Kesehatan serta Kebudayaan.

Menurutnya pertemuan ini sebagai bukti kebersamaan antar sesama suku jawa begitu juga agar kiranya dapat bergandengan tangan dengan suku lainnya yang ada di Mandailing Natal sehingga dapat menciptakan hidup rukun untuk menuju kesejahteraan.

“Nantinya Pemkab Madina akan segera membuat padepokan serta tempat berkumpul masing-masing organisasi suku yang ada di Madina untuk membahas kerja sama yang baik dengan pemerintah demi kesejahteraan bersama,” kata Drs. H. Dahlan Hasan Nst.

“Pengurus yang baru terpilih dapat segera menyusun kepengurusan DPC Puja Kesuma di seluruh kecamatan yang ada dengan harapan organisasi ini dapat lebih exis kedepan dan bagi ketua yang terpilih agar siap menerima kritik dan saran dari anggota,” Ucapnya.

Musda DPD Puja Kesuma Kab Madina juga diikuti Kepala DPKAD Madina H. Samad Lubis SE, Kadis Hutbun Drs. H. Musaddad Daulay MM, Kadis Pertanian dan Peternakan Taufik Zulhandra Ritonga, serta anggota DPRD Madina H. Dahler Nst dan Ilyas bersama seluruh anggota Puja Kesuma se Kabupaten Mandailing Natal.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *