Berita Madina

Bupati Madina Adakan Resepsi Kenegaraan

Bupati Madina Adakan Resepsi Kenegaraan Panyabungan 17/8 – Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nst didampingi Istri Ny. Ika Desika Dahlan Hasan mmengadakan malam resepsi kenegaraan yang dihadiri FKPD, Mudir Pimpinan Pesantren Mustofawiyah Purba Baru, Plt. Sekda M. Syafei Lubis, Pimpinan SKPD segenap jajarannya, Tokoh Adat dan pelatih beserta anggota Paskibra.

“Tanpa terasa usia kemerdekaan Indonesia sudah mencapai 70 Tahun dan melalui tema gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia Merdeka mari kita tingkatkan etos kerja dan prestasi, mantapkan kualitas pelayanan publik menuju Madina yang bermartabat,” kata Dahlan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin.

“Terimakasih kepada para seluruh anggota Paskibra begitu juga para pelatih yang telah turut mensukseskan pelaksanan Upacara Dirgahayu Republik Indonesia ke-70 mulai dari penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih,” katanya.

“Mudah-mudahan ilmu, pengalaman dan kemampuan yang dimiliki seluruh anggota Paskibra Kabupaten Mandailing Natal yang merupakan pilihan dari pelajar SMA sederajat dapat dijadikan sebagai bekal untuk menjadi generasi muda harapan Bangsa dan Negara,” jelasnya.

“Dia menegaskan bagi seluruh Pejabat Pemkab Madina beserta jajarannya agar segera dapat berbuat dan tunjukan bahwa kita pejabat Mandailing Natal yang disebut pejabat serambi Mekah Sumatera Utara.”

“Melalui Dirgahayu Republik Indonesi ke-70 Tahun 2015 agar seluruh lapisan baik penegak hukum, DPRD Madina, Pejabat beserta jajaran Pemkab Madina, Ulama, Tokoh adat dan masyarakat dapat bekerjasama lebih baik selaku serambi Mekahnya Sumatera Utara menuju Madina yang Madani,” harap Dahlan.

“Malam resepsi Kenegaraan juga diisi dengan makan malam bersama, hiburan dan acara pemotongan Nasi Tumpeng Kuning diikuti seluruh undangan termasuk seluruh anggota Paskibra yang dihadiri para orangtua sebagai bukti terima kasih dari Pemkab Madina.”

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *