BUPATI LANTIK KEPALA DESA SEBANYAK 57 KEPALA DESA DARI 21 KECAMATAN SE-KABUPATEN MANDAILING NATAL

Pelantikan Kepala Desa. Jum’at 18 Januari 2019

kominfo-Madina. Pelantikan Kepala Desa terpilih sebanyak 57 Kepala Desa dari 21 Kecamatan Se-Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan pada Hari Jum’at Tanggal 18 Januari 2019 di Gedung Serbaguna yang pemilihannya dilakukan pada bulan Desember Tahun 2018.

Pelantikan ini dihadiri oleh oleh Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji S.Ik.MH, Kajari Mandailing Natal, Ketua TP PKK Mandailing Natal Ny.Ika Desika Dahlan Hadan Nasution, Sekda Drs.Mhd.Syafi’i Lubis,M.Si, Kadis PMD M.Iqbal, Pimpinan OPD dan Camat se-Kabupaten Mandailing Natal beserta Undangan.

Bupati Mandailing Natal menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh kepala desa yang baru saja diambil sumpah dan dilantik. Semoga saudara-saudara dapat menjalankan tufoksinya masing-masing  dengan sebaik-baiknya dan amanah demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara.

Jabatan kepala desa merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan dan amanat masyarakat dan Pemerintah Daerah kepada Kepala Desa untuk memimpin dan membangun desa agar menjadi lebih baik dan sejahtera. Kepala Desa sebagai pilar ujung tombak percepatan pembangunan Mandailing Natal dan bagian cerminan masyarakat untuk itu supaya kedepan dapat menjalankan pemerintahan desa yang amanah dan dapat merangkul dan memberikan pelayanan sebaik – baiknya.

 

Tim Redaksi