Bupati dan Ketua TP PKK Madina hadiri pelantikan Ketua Umum TP PKK

Diskominfo – Madina. Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution bersama dengan Ketua TP PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution hadiri pelantikan Ketua umum TP PKK, Ny. Ir. Tri Suswati Tito Karnavian di gedung Kartika, Balai Kartini, Jakarta Selasa (12/11/2019).

Dalam pelantikan dan serah terima jabatan Ketua umum TP PKK masa bakti 2019-2024 dilantik langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal Polisi (Purn) H. Muhammad Tito Karnavian. Dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan, Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Pusat, Ketua TP. PKK se-Indonesia kemudian Ketua dewan pembina TP PKK Provinsi / Kabupaten / Kota se-Indonesia.

Kabid Infokom Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mandailing Natal, Wildan Nasution menyampaikan, selain menghadiri pelantikan Ketua umum TP-PKK, Bupati Madina juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan BNPB terkait percepatan relokasi pasca banjir yang melanda Madina pada tahun 2018 yang lalu serta memberikan kuliah umum di Universitas Tujuhbelas Agustus.

Sedangkan untuk Rabu (13/11) Bupati Madina dijadwalkan menghadiri rapat koordinasi nasional Pemerintah pusat dan Forkopimda tahun 2019 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

“Dalam acara yang dibuka oleh bapak Presiden ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Madina, Kapolres dan Kajari,” sebut Wildan.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Madina, Mukhtar Afandi Lubis yang juga ikut mendampingi Bupati menyebutkan, dalam acara koordinasi nasional Pemerintah Pusat dan Forkopimda tahun 2019 ini nantinya juga akan dihadiri para menteri seperti Menko Polhukam, Menko Perekonomian, Menko Kemaritiman dan
Investasi, Menko PMK, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, Menteri Pendidikan, Menteri Kesehatan
Menteri Agama dan sejumlah Menteri lainnya.

“Acara ini juga dihadiri seluruh para Kepala Daerah, Ketua DPRD dan Kajari seluruh Indonesia,” katanya.

Tim Redaksi