Berita Madina

Bupati Berangkatkan 388 Jemaah Calon Haji Madina

Bupati Berangkatkan 388 Jemaah Calon Haji Madina
Panyabungan 31/8 – Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nst didampingi Istri Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Unsur FKPD, Muspida, ulama beserta Ribuan masyarakat hari Senin sekitar pukul 08.30 Wib berangkatkan 388 Jemaah Calon Haji Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam Kloter 11 (Sebelas) dari halaman Masjid Agung Nur Alannur Panyabungan.

Dahlan meminta agar semua tim pembimbing dapat memberikan pemahaman dengan baik sehingga Jamaah dapat melaksanakan ibadah Haji dengan baik.

“Seluruh Jamaah Haji yang diberangkatkan ini penuh dengan niat Ikhlas atau semata-mata karena Allah SWT, mudah-mudahan akan menjadi Haji yang Mabrur,” katanya.

“Atas nama seluruh masyarakat Mandailing Natal mari kita mendoakan agar 388 Jemaah Calon Haji yang diberangkatkan dengan 12 Bus ini selamat dalam perjalanan sampai di tanah suci begitu juga dengan sekembalinya ke Tanah Air agar tetap mendapatkan Kesehatan dan umur yang berkah,” tambahnya.

“Bukan hanya Jemaah yang diberangkatkan hari ini begitu juga dengan 89 Jemaah yang telah diberangkatkan sebelumnya dalam Kloter 7 (Tujuh) agar juga menjadi Haji yang Mabrur dan diberikan keselamatan, kesehatan serta umur yang berkah serta senantiasa dapat melaksanakan ibadah Haji yang Insya Allah akan menjadi Haji yang Mabrur,” kata Dahlan.

Dalam keberangkatan rombongan yang tergabung pada Koloter 11 ini Dahlan Hasan meminta Plt Sekda, Kabag Kesra dan Kabag Humas Protokol mendampingi rombongan sampai ke Asrama Haji Medan Sumatera Utara dan mengurus keberangkatan selanjutnya.

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *