Berita Madina

Berantas Pungli dan Korupsi di Kabupaten Mandailing Natal

Berantas Pungli dan Korupsi di Mandailing NatalPanyabungan – Untuk menegakkan supremasi hukum khususnya didalam pemberantasan kegiatan pungli dan korupsi di Kabupaten Mandailing Natal Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) jalin kerjasama dengan Kejaksaan Madina.
 
“Sama-sama kita ketahui saat ini Presiden RI, Joko Widodo sedang marak maraknya memberantas Pungli di Indonesia, untuk itu kita LIRA Madina juga berperan aktif mewujudkannya yakni dengan melakukan kerjasama dengan aparat penegak hukum yang ada,” kata Bupati LIRA, Ali Musa Nasution usai melakukan Audensi dengan Kejaksaan Madina, Rabu.
 
Dia menyebutkan, pemberantasan pungli dan korupsi merupakan tanggung jawab bersama untuk itu pihaknya melakukan kerjasama dengan aparat penegak hukum yang ada termasuk Kejaksaan.
 
Sementara itu, Kajari Madina, Arif Zahrulyani yang didampingi Kasi intel, Iqbal, menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang dilakukan LIRA dengan Kejaksaan, didalam pemberantasan pungli.
 
“Kita juga merasa kewalahan didalam menegakkan supremasi hukum dimadina, mudah-mudahan dengan adanya peran aktif dari pada LSM, dan masyarakat lainnya nantinya dapat mempermudah kinerja kejaksaan kedepannya,” harap Arif.

Sumber: antarasumut.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *