Berita Madina

Aktifitas Warga Lembah Sorik Marapi Kembali Normal Pasca Bentrokan

Aktifitas Warga Lembah Sorik Marapi NormalLEMBAH SORIK MARAPI – Aktifitas masyarakat di kawasan Maga, Kecamatan Lembah Sorik Marapi sudah relatif normal, baik aktifitas bertani, berkebun maupun aktifitas sosial lainnya, pasca bentrokan Maga berdarah Februari lalu.

Sejumlah warga berharap agar pihak polisi segera menuntaskan penanganan kasus Maga, sebab sebagian warga masih ada yang merasa was-was akan dapat giliran dipanggil polisi jika penanganan kasus belum dituntaskan kepolisian.

“Kalau sudah tuntas tentu tak ada lagi yang merasa was-awas kena panggil-panggil polisi,” sebut salah seorang warga Maga Pasar.

Sementara itu, Camat Lembah Sorik Marapi, Aspan Nasution, yang dikonfirmasi via telepon seluler dihari yang sama juga berpendapat serupa, bahwa aktifitas sosial dan ekonomi warga mulai normal.

Disisi lain, Aspan mengungkapkan ada rasa penyesalan disebagian warga terkait kasus Maga Pebruari lalu, sebab antara Maga Lombang dan Maga Pasar masih banyak yang berhubungan keluarga.

Dia juga menghimbau agar masyarakat bisa saling instrospeksi diri, lebih hati-hati terhadap isu-isu yang dihembuskan pihak ketiga.

Artikel yang Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *