Berita Madina

12 Desa di Kecamatan Kotanopan Ikuti Pilkades 2016

12 Desa di Kecamatan Kotanopan Ikuti Pilkades 2016Kotanopan – Sebanyak 12 dari 34 desa di Kecamatan Kotanopan Kab. Mandailing Natal dipastikan ikut Pemilihan Kepala Desa tahun 2016.

Kepastian itu didapat dari Camat Kotanopan H. Syafril,SH melalui Kasi Pemerintahan Rosnida, Rabu (14 September 2016) kepada Wartawan di Kotanopan.

Ke-12 desa tersebut adalah Sabadolok, Singengu Jae, Singengu Julu, Sayurmaincat, Simpang Tolang Julu, Ujung Marisi, Hutarimbaru SM, Gunung Tua SM, Manambin, Hutapungkut Jae, Gunungtua Simandolam dan desa Botung.

Dikatakan Rosnida, saat ini ke 12 desa tersebut sedang mempersiapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa di desa masing-masing dan sebagian desa tersebut sudah melaporkannya ke Kecamatan. Dan bagi yang belum melaporkan Panitia Pemilihan, agar secepatnya melaporkannya ke Kantor Camat.

Saat disinggung kapan waktu pemilihan Kepala Desa, Rosnida belum bisa memastikannya. “Kita belum bisa pastikan karena masih menunggu dari Kabupaten. Tapi menurut informasinya, sekitar bulan November. Namun yang jelas saat ini tahapannya masih sebatas pembentukan Panitia Pemilihan di desa”.

Sumber: startfmmadina.com

Artikel yang Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *